-->

Tentang Bidvertiser

Tentang Bidvertiser

Pada tahun 2003, Bpath melihat kebutuhan pemilik situs web untuk menjual ruang iklan mereka secara langsung kepada pengiklan, mengatasi kerugian sistem otomatis, seperti Google Adsense dan Overture 'Match Content, di mana baik pengiklan maupun penerbit tidak memiliki kontrol terhadap kualitas iklan , Harga dan waktu.


Publisher
Daftar jadi penerbit iklan/ppublishers

Bidvertiser On-Site Bid Per Click

menawarkan pemilik situs web dengan kemampuan untuk menjual ruang iklan mereka, secara otomatis, ke penawar tertinggi, berdasarkan harga per klik, di mana harganya sebagian besar dipengaruhi oleh kualitas dan popularitas situs web mereka.
Pengiklan dapat menempatkan iklan langsung di situs pilihan mereka dan hanya membayar bila pengunjung mengklik-melalui situs mereka.


 Pengiklan
Daftar jadi pengiklan dan dapatkan bunus $20


Bidvertiser menyajikan iklan teks di semua jenis unit iklan standar, termasuk spanduk, kancing, gedung pencakar langit, dan iklan sebaris.

Standar Jaringan Bidvertiser 

memiliki pedoman ketat untuk penerbit dan pengiklan yang berpartisipasi.
Kami meninjau setiap situs web dan iklan secara manual untuk memastikan penerbit kami menghasilkan iklan dengan pendapatan tertinggi, dan rasio konversi terbaik untuk pengiklan kami.

Tentang Bpath

Sejak tahun 1997, Bpath telah menyediakan layanan dan alatnya sebagai label berlabel pribadi ke penyedia hosting dan pendaftaran domain terkemuka.
Alat situs pribadi berlabel Bpath memanfaatkan platform web hosting atau registrasi domain manapun dengan cara menawarkan penawaran sambil menghasilkan arus pendapatan baru dan stabil. Bpath memberikan layanannya kepada pemirsa setia lebih dari setengah juta webmaster dan ribuan orang bergabung setiap hari.
Lebih dari 80% pelanggan Bpath adalah pemilik usaha kecil yang menggunakan layanan melalui salah satu mitranya.
Bpath dimiliki secara pribadi oleh tim manajemen.
Tim manajemen telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di pasar internet, dan telah berhasil memanfaatkan pasang surut industri ini untuk memperkuat Bpath dan menjadikannya pemimpin di bidangnya.

Hubungi Kami
Hubungi kami secara online: Untuk tanggapan lebih cepat, sebaiknya hubungi kami secara online dengan membuka tiket dukungan
Jika Anda adalah anggota terdaftar, Anda dapat menikmati waktu respons yang lebih cepat dengan membuka tiket dukungan dari dalam akun Anda. 

Reach kami melalui telepon:
Harap mengerti bahwa BidVertiser melayani puluhan ribu pelanggan. Dengan begitu, hanya masalah mendesak yang akan direspon melalui telepon.
Selain itu, nomor rekening yang benar diperlukan untuk menerima bantuan melalui telepon.
Nomor rekening Anda dapat ditemukan di panel kontrol Anda. Jika Anda tidak memiliki nomor rekening yang benar, silakan buka tiket dukungan.

Bebas Pulsa AS 1.800.898.2069 Kanada Bebas Pulsa 1.866.588.6436 Bebas Pulsa Inggris 0.800.404.9502 Bebas Pulsa Prancis 0.800.91.94.98


baca juga : Sekilas Tentang Advertisers/ Pemasang Iklan Di Bidvertiser
Tentang Bidvertiser Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown