-->

Sekilas Tentang Penerbit Popcash The Popunder AdNetwork

Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum domain disetujui? 

Selama jam kerja dibutuhkan waktu kurang dari satu jam.
Di luar jam kerja, di akhir pekan atau selama liburan dibutuhkan waktu hingga 12 jam.

Berapa banyak yang bisa saya dapatkan dari PopCash

Popcash tidak memiliki tarif tetap. BPT kami sepenuhnya dinamis dan kuat terkait dengan banyak faktor seperti niche situs web Anda, negara pengunjung, lingkungan atau kualitas lalu lintas Anda.

Apakah saya diperbolehkan menggunakan Google Adsense dan PopCash pada halaman yang sama? 

Iya. Google Adsense memungkinkan penerbit untuk menempatkan hingga 3 popunder windows per situs dengan iklan mereka.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan akses Syarat Layanan Google Adsense.

Saya baru saja menginstal kode Popcash di situs saya.
Mengapa tidak ada popunders yang menunjukkan?

Pertama, periksa apakah kode terinstal di badan situs antara <body> dan </ body >.
Jika Anda telah melihat pop-under popcash muncul sekali di situs Anda, Anda harus menunggu 24 jam untuk acara lain.
Popunders ditetapkan satu per pengunjung unik per 24 jam (atau Anda harus menghapus cookie Anda). Jika tidak ada yang berlaku silahkan hubungi kami.

Dapatkah saya menggunakan PopCash bersamaan dengan jaringan popunder lainnya? 

Ya kamu bisa.

Dapatkah Anda memberi tahu saya BPS rata-rata untuk situs web saya? 

Jika Anda menghubungi tim popcash melalui instant messenger, tim akan memberi tahu BPS rata-rata untuk situs web Anda, namun perlu diketahui bahwa BPS ini hanya untuk panduan dan dapat tumbuh / turun kapan saja.

Apakah Anda membayar lalu lintas di seluruh dunia? 

Ya, kami membayar semua lalu lintas yang dikirim ke kami.

Berapa jumlah penarikan minimum? 

Jumlah penarikan minimum adalah 10 $.
Anda dapat memilih untuk menerima pembayaran melalui PayPal, Paxum atau Payza.

Kapan saya akan dibayar? 

Biasanya popcash akan mengirim pembayaran dalam waktu sekitar 24 jam setelah permintaan dikirim, tapi mungkin butuh waktu hingga 7 hari.

Apakah situs dewasa diterima? 

Ya, jika konten mereka legal (lihat Persyaratan Layanan popcash).

Situs web apa yang Anda terima? 

Sebagian besar situs web diterima. Ada beberapa batasan (lihat Persyaratan Layanan popcash).


Baca juga : Sekilas Tentang Pengiklan Popcash The Popunder AdNetwork
Sekilas Tentang Penerbit Popcash The Popunder AdNetwork Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown