-->

Waspadai Penipuan PPC

Ada laporan baru-baru ini yang dilakukan Microsoft dengan sangat banyak mengandalkan pada beberapa bisnis yang mencoba mendapatkan kemenangan di kompetisi dengan pergi keluar dan secara obsesif mengklik iklan bayar per klik orang lain di Bing sehingga pesaing miskin itu akan dengan cepat Kehabisan uang iklan untuk dibelanjakan.
Waspadai Penipuan PPC (Pay Per Click)

Ini akan membuat lapangan terbuka bagi pesaing yang tidak adil.
Mereka menyebut penipuan klik semacam ini, dan dengan cepat dapat merusak keseluruhan model bisnis bayar per klik yang digunakan mesin pencari sebagai roti dan mentega mereka.

Yang lebih penting lagi, iklan penipuan dan bayar per klik yang tidak terdeteksi dapat dengan mudah menghancurkan peluang memulai usaha kecil pada kesuksesan.

Pertimbangkan contoh lain dari penipuan, juga ditemukan oleh Microsoft.
Dalam hal ini, sebuah situs di Texas dituduh menggunakan metode berikut untuk kecurangan mereka. Mereka merancang perangkat lunak perusak yang pergi dan mengirim pengguna ke situs web palsu, setelah menipu mereka agar berpikir bahwa mereka dibawa ke situs web yang mereka coba kunjungi.

Sesampai di sana, di mana saja mereka mengklik halaman, mereka akan mengaktifkan iklan; Situs web tersebut akan menampilkan klik pengguna ini kepada pengiklan sebagai bukti bahwa mereka adalah situs web populer agar mereka dapat beriklan di sana.

Apakah seluruh bayar per klik konsep iklan sama sekali bisa diandalkan?

Anda dapat dengan mudah menemukan statistik yang mengklaim bahwa pengiklan kehilangan satu dari lima klik iklan kepada penipu akhir-akhir ini.

Lini pertahanan pertama Anda adalah pergi dengan broker periklanan terkemuka, agen telemarketing dan sebagainya. Pergi dengan orang-orang basement murah bisa menempatkan Anda di lingkungan yang buruk.

Mintalah mereka untuk memberikan bukti darimana tepatnya lalu lintas per klik per klik Anda berasal. Beberapa bagian dunia benar-benar dikenal karena penipuan dalam iklan bayar per klik - Vietnam, Rusia, beberapa negara di Afrika, bahkan India.

Jika lalu lintas situs web Anda berasal dari mana saja di sekitar sini, Anda harus tahu bahwa satu dari dua klik dari negara-negara ini tidak benar. Tetapkan anggaran untuk setiap hari secara terpisah.

Setiap hari baru, lihat statistik yang diberikan operator Anda.
Jika semua klik terjadi sekitar satu kali, Anda akan tahu bahwa ada sesuatu yang salah.
Juga, cari statistik klik-tayang terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Biasanya meskipun Anda mungkin merasa seperti dunia internet marketing telah menjadi kebun binatang dengan update Panda dan Penguin Google yang terbaru, tujuan dari pembaruan ini sebenarnya adalah untuk menjinakkan hasil pencarian dan membuatnya lebih relevan dengan permintaan pengguna.
update Panda dan Penguin Google
Ada beberapa cara agar Anda dapat meningkatkan rangking situs Anda sendiri.

Sebelum kita mencapai itu, bagaimanapun, penting untuk memahami bagaimana masing-masing pembaruan bekerja.

Dasar-dasar Update Panda.

Update dirancang untuk mencegah situs web dengan kualitas konten yang buruk di hasil pencarian berperingkat tinggi.

Isi situs web dianggap tipis jika berisi konten duplikat atau non-otoritatif yang tidak menambahkan nilai ke situs secara keseluruhan.

Situs pemotong cookie dengan konten tidak asli akan dikenakan sanksi. 

Dasar-dasar Update Penguin

Pembaruan Penguin, di sisi lain, menghukum situs web dan menurunkan rangking mereka karena menggunakan pemasaran manipulatif.
Dengan kata lain, ini melawan teknik spam seperti:

  1. ·Secara otomatis dihasilkan omong kosong
  2. ·Cloaking
  3. ·Teks tersembunyi
  4. ·Isian kata kunci
  5. ·Terparkir atau placeholder domain ·Tautan tidak wajar ke sebuah situs
  6. ·Komentar spamming


Bagaimana Menggunakan Panda Dan Penguin Untuk Meningkatkan Peringkat Anda.

Google terus melakukan perubahan kecil pada algoritmanya serta Penguin dan Panda Updates.
Selama Anda memiliki pengetahuan dasar tentang bagaimana mereka bekerja, Anda tetap dapat memperbaiki rangking Anda di hasil pencarian.
Berikut adalah 4 cara untuk melakukan hal ini:

1.kualitas konten.

Inilah satu-satunya hal terpenting yang dapat Anda lakukan.
Meskipun Google tidak akan mengungkapkan semua faktor (ada lebih dari 200!) Yang mereka gunakan untuk mengindeks situs web dan menentukan kualitas situs tersebut, mereka memang mencantumkan beberapa item terpenting di blog mereka.

Saat menulis konten untuk situs atau blog Anda, pastikan itu:
Benar secara gramatikal Faktanya benar Ditulis oleh seorang ahli / penggila Ditulis dengan nada netral dan tidak netral Benar-benar asli Berisi iklan dengan jumlah minimal Lengkap dan komprehensif

2.seringlah Refresh konten.

Pemasaran internet adalah tugas yang sedang berlangsung.
Anda harus menyegarkan kembali konten situs web Anda sering agar pelanggan tetap terlibat.
Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan membuat entri blog secara teratur menggunakan kata kunci dari industri Anda yang sedang tren.

Topik pilihan Anda akan bervariasi berdasarkan industri tempat Anda berada, namun kisah sukses merupakan cara terbaik untuk memposisikan perusahaan Anda sebagai pakar di bidang ini.

Google secara otomatis akan menentukan peringkat situs web dengan konten baru yang lebih tinggi daripada yang tidak.
Meningkatkan keseluruhan arsitektur situs Anda dari waktu ke waktu juga merupakan ide bagus.

Ini akan mempermudah pelanggan untuk bernavigasi sekaligus mempermudah perayap Google untuk mengindeks situs Anda dan meningkatkan rangkingnya pada hasil pencarian.

3. Jangan terlalu mengoptimalkan kata kunci.

Sebelum update Panda dan Penguin, salah satu teknik pengoptimalan mesin pencari yang paling populer adalah memasukkan kata kunci untuk mencapai kepadatan kata kunci sekitar 6 persen pada setiap halaman.

Sekarang, bagaimanapun, Anda akan dihukum karena melakukan ini.
Alih-alih menulis untuk algoritma mesin pencari Anda harus menulis untuk pembaca.
Anda seharusnya tidak melebihi kepadatan kata kunci lebih dari 1 persen agar konten Anda dianggap berkualitas tinggi.

Anda tetap dapat menempatkan kata kunci tertentu secara strategis di tempat lain di seluruh situs Anda untuk meningkatkan peringkat mesin telusurnya.

Misalnya, Anda dapat mengganti nama gambar di situs web Anda dengan kata kunci dan bukan nama file alfanumerik yang biasanya ditetapkan oleh kamera digital atau agen fotografi saham.

Anda juga bisa menggunakan kata kunci dalam tag judul Anda, namun Anda harus membatasi penggunaannya sebagai anchor text.

4. Buat backlink.

Backlink sama pentingnya dengan proses pencarian algoritmik.
Tautan harus relevan dan alami. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menulis komentar tamu untuk blog lain di industri Anda untuk mendapatkan eksposur dan menyertakan tautan balik dengan bio Anda.

Tentunya Anda tidak ingin menulis sesuatu untuk pesaing langsung, tapi jika Anda kreatif Anda bisa menemukan bisnis lain yang melengkapi Anda dan menulis posting untuk blog lain dari waktu ke waktu.

Jika Anda seorang Realtor, misalnya, Anda bisa menulis blog untuk kontraktor umum yang menjelaskan perbaikan mana yang akan mendapatkan laba atas investasi terbaik ketika tiba waktunya untuk menjual.
Media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+ dan LinkedIn juga merupakan tempat yang bagus untuk membangun backlink.

Pastikan untuk mempromosikan blog Anda di outlet pilihan Anda.

Semakin banyak penggemar atau pengikut yang berbagi tautan atau "menyukainya", semakin banyak visibilitas yang akan diterima. satu dari 15 orang yang melihat iklan Anda benar-benar akan mengeklik dan mengunjungi situs web Anda.
Jika setiap orang yang melihat iklan Anda sepertinya mengeklik ke situs web Anda, ada lampu merah yang berkedip.


Menggunakan iklan bayar per klik.

benar-benar terserah Anda bagaimana Anda melindungi kepentingan Anda.

Mesin pencari melakukan yang terbaik, tapi mereka tidak dapat mencurahkan perhatian pribadi yang Anda bisa, untuk menangkap penipuan sesegera mungkin.
Waspadai Penipuan PPC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown