-->

MADU PLUS PEGAGAN

LP-POM MUI No. 00120054750410
P-IRT : 209327501529
Diproduksi : Griya An-Nur
MADU PLUS PEGAGAN

Komposisi :
- Madu Pilihan
- Ekstrak Pegagan

Pegagan atau Antanan disebut-sebut sebagai salah satu tujuh keajaiban tanaman di dunia selain gingseng dan kawan-kawan.
Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, India, Republik Rakyat Cina, Jepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain.
Nama yang biasa dikenal untuk tanaman ini selain pegagan adalah daun kaki kuda dan antanan dan tumbuh subur bila tanah dan lingkungannya sesuai hingga menutupi tanah.
Pegagan atau nama kerennya Centella asiatica itu tumbuhan liar yang ada di dataran rendah, sampai sekitar 2.500 m di atas permukaan air laut.
Secara empiris, biasa digunakan sebagai tonik, anti infeksi, anti rematik, penenang, mempercepat penyembuhan luka, dan diuretik.
Berbagai penelitian telah dilakukan guna mendukung manfaat empirisnya.
Misalnya, penelitian yang merujuk pegagan sebagai anti inflamasi, anti oksidan, anti tumor, atau untuk meningkatkan daya ingat (susunan saraf pusat), eksem (luka terbuka), dan hepatitis.
Hal itu berkaitan dengan kandungan senyawa yang dimiliki pegagan, yaitu asiaticiside, thankuniside, medecassoside, brahmoside, brahminoside, madastic acid, vitamin B1, B2, dan B6.

MADU PLUS PEGAGAN


Diramu dari bahan-bahan yang berkulitas dan secara tradisional telah terbukti khasiatnya untuk Meningkatkan daya ingat, sebagai nutrisi otak.

Aturan pakai:
Dapat diminum langsung atau tuangkan 2 sendok makan dicampur dengan air sebanyak 200 ml, aduk hingga rata lalu siap diminum.
Dapat diminum sebelum atau sesudah makan.

note:
Simpan di tempat yang sejuk dan kering, terhindar dari sinar matahari langsung.

MADU PLUS PEGAGAN

NETTO : 350 Gram
MADU PLUS PEGAGAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown